SEKILAS INFO
Selamat Datang di Website Fakultas Hukum UNIHAZ
Kamis, 19/9/2024

Rohidin: Bahagikan Orang Tua, Unihaz Mewisuda Ratusan Sarjana SI & S2

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, bahagiakanlah orang tua kalian dengan pengabdian yang terbaik untuk mereka. Pesan tersebut diungkapkan Rohidin pada wisuda Sarjana S1 dan S2 Universitas Prof. DR. Hazairin, SH (Unihaz) Tahun 2017/2018, Senin (18/12/2017).

Para alumni juga harus mampu membuat orang tua bangga dengan kehadiran mereka, baik dalam lingkup keluarga, masyarakat, maupun pengabdian yang akan dijalani oleh para alumni itu sendiri. Karena keberhasilan yang sekarang diraih tidak lepas dari tetes keringat orang tua.

“Saya yakin bahwa titik tolak kita semua berawal dari keluarga, yaitu kedua orang tua kita,” tegas Rohidin Mersyah. Wisuda Sarjana S1 dan S2 Unihaz Tahun Akademik 2017/2018 ini mewisuda 557 wisudawan, dengan rincian 508 Sarjana dan 49 Program Magister.

Lulusan terbaik sarjana diraih Yoshi Andriyani dari Fakultas Ekonomi Program studi Akutansi, dengan IPK 3,84, sedangkan lulusan dengan pujian terbaik Magister diraih Ilham Fatahilah dari Program studi Magister Ilmu Hukum dengan IPK 3,89.

Rohidin Mersyah juga meminta para alumni memberikan pengabdiannya kepada masyarakat dalam bentuk kerja nyata terjun ke tengah-tengah masarakat membuktikan bahwa mereka adalah insan akademik yang bermoral, beretika, memiliki karakter yang sangat positif, bersungguh-sungguh dan sanggup berkerja keras.

Rektor Unihaz Bengkulu, Yulfiperius juga mengharapkan para alumni UNIHAZ ini dapat berbagi ilmu dan kontribusi pengetahuan yang telah diperoleh di bangku perkuliahan kepada masyarakat. Disamping semangat dan motifasi diri untuk menjadikan seorang yang mampu mendiri serta menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan disekitarnya.

Acara tersebut dihadiri Rektor Universitas Islam Bandung (Unisba) Edi Setiadi, Koordinator Kopertis Wilayah II Slamet Widodo, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Agus Izudin, serta tamu undangan lainnya. (mc/rv)

sumber: https://www.viralpublik.com/rohidin-bahagikan-orang-tua-unihaz-mewisuda-ratusan-sarjana-si-s2